Friday, July 12, 2013

Nokia Lumia 1020, Ponsel Kamera Monster

Bercerita Pada Dunia - Nokia Lumia 1020, Ponsel Kamera Monster. Oke sebelumnya mimin juga kaget kenape si Nokiprut alias Nokia si pendor or vendor asal Finlandia itu kemarin meresmikan peluncuran si ponsel yang katenye sih dinamein ponsel monster. Tapi kalok dipikir-pikir ni ye, serem dari sisi manenye ye kok dibilang Smartphone monster.

Yaudeh dari pada dipikirin jadi bisulan nyok mending kita lihat lebih dale lagi soal nih ponsel. Awalnya ni ponsel yang jadi topik trend kalok dalam bahasa geolnya "Hot News" akakka. syut diem lu. Woke dilanjut Ndro. Yah banyak para pecinta gadget menjadi suka gosip nih gara-gara ni ponsel... Lha kenape ya?

Iya gosipnya tuh, masalah si Nokia Lumia 1020 ini jadi diluncurin kagak, pan pada udah nunggu semue.. wkwkwkwkw Muke gile lu Ndro... Lu sih don... Halah Mboohhh

Nah untuk Review Spesifikasi Harga Nokia Lumia 1020, si mimin hanya menyadur dari beberapa blog yang tengah menyoroti nih berita. Mau dikasih tau lebih jelasnye apa langsung baca sumbernye? Kalok mau, ceban dulu dong? wkwkwkw

Woke nih sekilas soal

Sesifikasi Nokia Lumia 1020


  • Radio Stereo FM radio with RDS
  • GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
  • Java No
  • Colors Yellow, white, black
  • - SNS integration
  • - Active noise cancellation with a dedicated mic
  • - MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
  • - MP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV player
  • - 7GB free SkyDrive storage
  • - Organizer
  • - Document viewer
  • - Video/photo editor
  • - Voice memo/command/dial
  • - Predictive text input
  • Battery Non-removable Li-Ion 2000 mAh battery
  • Stand-by Up to 384 h
  • Talk time Up to 13 h 20 min
Lumia 1020 akan tersedia pertama kali di Amerika Serikat pada 26 Juli seharga USD 299,99 dengan kontrak operator selama dua tahun. Kemudian direncanakan menyambangi negara negara lainnya dalam waktu dekat. Cek Harga Nokia Lumia 

2 comments:

  1. Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    Semoga SUKSES & salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    ~
    Materi inti Training Pelayanan :
    -. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    -. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanjut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

    ReplyDelete