Daftar Aplikasi Android Terbaik & Terpopuler 2013

Daftar Aplikasi Android Terbaik & Terpopuler 2013 - Bercerita Pada Dunia.

Daftar Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2013

Daftar Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2013 - Informasi seputar Aplikasi Android Terbaik Minggu ini dan Terbaik di tahun 2013 akan admin sajikan khusus untuk sobat sekalian, untuk itu simak terus ya Blog Tours To Darjeeling.

Ini dia Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2013 meliputi beberapa macam aplikasi yang terdiri dari Browser, Penghemat Baterai, Themes, dkk.. Langsung aja di cekidot yah



WhatsApp Messenger


Aplikasi ini tersedia tidak hanya untuk Android tetapi untuk smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan jaringan 3G atau WiFi untuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan pesan video dengan teman dan keluarga aplikasi ini gratis untuk setahun pertama.

Skype


Aplikasi untuk panggilan dan video gratis ini dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga ke orang lain melalui Skype. Aplikasi ini bisa dilakukan dengan pengguna lain lewat Android, iPhone, Mac atau PC, serta IM ke teman dan keluarga, dimana pun berada.

Facebook 


merupakan salah satu jejaring sosial terbesar dan terbaik di dunia. kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. di android aplikasi ini selalu menjadi top download. hal wajar dikarenakan aplikasi facebook messenger memudahkan kita dalam chat obrolan dengan sesama pengguna facebook.
Share 'Daftar Aplikasi Android Terbaik & Terpopuler 2013' On ...

Belum ada komentar untuk "Daftar Aplikasi Android Terbaik & Terpopuler 2013"

Post a Comment